Cara Mengetahui Versi OS Android Pada Smartphone

Advertisements
Cara Mengetahui Versi OS Android Pada Smartphone - Smartphone punya Versi OS android yang berbeda ya sobat, Versi android sangat banyak sekali yang terbaru versi marshmallow 6.0 untuk mengetahui versi tersebut tidak susah saya akan membahasnya pada kali ini

Awalnya saya tidak tau ketika teman memegang smartphone saya terlihat huruf K berputar - putar padahal saya tidak memiliki wallpaper yang demikian itu, saat diketuk huruf K berputar sampai muncul tulisan Android dalam tampilan makanan KitKat, seperti biasa saya penasaran tapi belum sempat bertanya bagaimana caranya melihat tampilan versi android tersebut.

Saya mencoba searching pada google untuk menemukan cara tersebut setelah mondar-mandir mencari akhirnya ketemu juga sobat pengen tau bukan simak caranya berikut ini

1. Masuk pada menu kemudian pilih pengaturan
2. Scroll kebawah kemudian pilih "tentang perangkat"

 Cara Mengetahui Versi OS Android Pada Smartphone

3. Setelah muncul sobat cari Versi Android biasanya sudah ada jenisnya tapi hanya angka saja misal 4.4.2 yang berarti android KitKat

Cara Cek Versi OS Android Pada Smartphone

4. Cara gampang mengetahuinya tekan berkali-kali 3 sampai empat kali lalu akan muncul versi sobat dengan tampilan sesuai dengan nama android

Cara Mengetahui Versi OS Android Pada Smartphone

Sampai disini sobat telah berhasil mengetahui Versi OS android yang berjalan pada smartphone, langkah ini dapat dilakukan pada jenis smartphone samsung untuk jenis yang lainnya mungkin berbeda caranya.

baca juga : cara mengganti nama bluetooth pada android

Mudah bukan begitulah yang dapat saya share kali ini semoga bermanfaat, pantengin terus blog ini untuk mengetahui banyak tentang android, selamat mencoba.
Advertisements

Artikel Terkait Cara Mengetahui Versi OS Android Pada Smartphone :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >